Arsene Wenger memperpanjang kontrak


Nasib baik menghampiri Asenal pada musim ini, Arsene Wenger telah memperpanjang kotrak hingga 3 musim ke depan. Kehilangan sosok penting, David Dein, dianggap sebagai satu hal serius bagi masa depan klub yang bermarkas di London ini. Dan hal itu benar adanya, tak lama sepeninggal David Dein maka Thierry Henry meninggalkan “Gudang Senjata” karena menganggap telah kehilangan rekan kerja dan masa depan Arsenal yang semakin tertinggal dengan klub EPL lainnya.

arsene-wenger.jpgKini nasib baik menghampiri Asenal pada musim ini dan mungkin hingga seterusnya, Arsene Wenger telah memperpanjang kotrak hingga 3 musim ke depan. Kemampuannya mengatur strategi tak diragukan lagi, bahkan strategi “Kick n Rush”-nya menjadi andalan di EPL baik bagi Arsenal sendiri maupun ditiru oleh klub lainnya.

eduardo-da-sillva.jpgDatangnya Eduardo da Silva tak lama setelah Thierry Henry meninggalkan posisi striker utama Arsenal, mendapat berbagai macam komentar. Muncul keraguan atas kemampuan pemain inti timnas Kroasia ini untuk dapat menggantikan peran sang kapten TH14. Namun keraguan itu dijawab dengan menunjukkan talentanya dan mencetak gol ke gawang sparta praha pada babak kualifikasi Liga Champions. Tidak hanya itu, dua gol dilesakkannya ke gawang Maccedonia pada lanjutan babak Kualifikasi EURO 2008, dimana gol tersebut mengantarkan Kroasia ke puncak klasemen sementara Group E.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s