Dana Transfer Besar Bagi Arsene Wenger


Tahun 2006/2007 merupakan tahun sumber rezeki bagi Arsenal. “Gudan senjata” berhasil merup banyak keuntungan, tercatat lebih dari 200% peningkatan keuntungan didapat dengan perolehan maksimal dari penjualan tiket. Perpindahan ke stadion baru merupakan satu keputusan yang sangat tepat, walaupun biaya pembangunannya yang sangat besar namun pendapatan yang diperoleh pun semakin besar.

Keuntungan tersebut membuat manajemen Arsenal berbaik hati dan bersedia memberikan dana transfer sebesar lebih dari 70 juta punds atau setara dengan 1,2 triliun rupiah jika Arsene Wenger memintanya. Hal tersebut dapat menampik pikiran publik bola dunia tentang Arsenal yang pelit yang pembelian pemain.

Performa pemain muda tahun ini mungkin menjadi pertimbangan Arsene Wenger untuk tidak menambah amunisi pada tahun ini, tapi kemungkinan akan menambah pemain muda baru dengan usia yang lebih muda dari usia pemian Arsenal yang sekarang. Dengan harapan kelak dapat menjadi paim sekelas dunia. Mungkin kelak pemain Indonesia akan dilirik pemandu bakat Arsenal, kan Arsenal membuka sekolah sepak bola di Indonesia yang namanya SSI(Soccer School Indonesia).

Itu harapan publik bola Indonesia, terutama saya……….

3 thoughts on “Dana Transfer Besar Bagi Arsene Wenger

  1. rizkiputrasejati berkata:

    met kenal
    kamu pecinta arsenal ya…
    me too.
    (Jogja arsenal community)
    daerahmu mana?
    please visit my blog
    thanks a lot

  2. hezekia berkata:

    Met kenal juga dari saya pengemar Arsenal. Dari dulu saya suka Arsenal sejak Dennis Bergman & Henry karena Permainannya yang cepat dan bertenaga ditambah selalu penuh dengan young guns (pemain muda)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s