Hamilton Legawa, Kimi Juara


Sungguh bijaksana keputusan yang dibuat oleh Lewis Hamilton, untuk menolak melakukan banding atas kecurangan yang dilakukan oleh tim BMW Sauber dan Williams. Lewis menolak melakukan banding karena menurutnya sungguh kejam apabila dia harus merebut gelar juara dunia tahun 2007 dari tangan Kimi(panggilan Kimi Raikkonen). apabila Lewis melakukan banding maka posisinya pada seri Brazil akan terangkat dan bisa tercatat untuk finis di posisi empat, dan gelar akan disandangkan ke Lewis Hamilton.

Gelar juara dunia yang berhasil direbut kembali dari tangan mantan pembalap Tim Renault, Fernando Alonso, oleh Ferrari membuat dominasi Ferrari di dunia balap jet darat semakin kuat.

Gelar juara Kimi tahun ini sungguh dramatis, ketika publik balap dunia tertuju pada dua pembalap McLaren, Lewis Hamilton dan Fernando Alonso, yang memuncaki klasemen perolehan poin sepanjang musim, Kimi Raikkonen justru berhasil mencuri gelar ketika dua pembalap tersebut sedang dalam panas-panasnya untuk berebut menjadi pembalap pertama di McLaren.

Hal ini akan membuat F1 kembali menarik, karena telah dapat membuktikan bahwa sebelum bendera finis dikibarkan pemenangnya belum dapat ditentukan. Semua tim akan berpeluang merebut gelar juara musim depan bergantung akan persiapan yang matang dan strategi yang jitu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s