Benny Dollo dan Kursi Pelatih Timnas Senior


Benny_DolloPSSI mempublikasikan nama pelatih baru yang akan menangani Timnas Senior Indonesia. Dia adalah Benny Dollo, seorang pelatih yang sukses mengantarkan Arema Malang ke tangga juara Copa Indonesia dua kali berturut-turut pada tahun pertama dan tahun kedua bergulirnya kompetisi ini.

PSSI melalui BTN (Badan Timnas Nasional) menyatakan Benny Dollo dikontrak selama dua tahun dan akan mulai menukangi Timnas Senior Indonesia bulan februari tahun ini. Dinyatakan pula gaji yang akan diterima oleh mantan pelatih Persita Tangerang ini adalah Rp 50 juta perbulan atau dengan kata lain Rp 600 juta pertahun. Semoga saja uang yang dikucurkan oleh negara ini tidak sia-sia dengan membawa pulang prestasi-prestasi yang dapat mengharumkan nama Indonesia di dunia persepakbolaan internasional.

Tantangan pertama yang akan dihadapi oleh Bendol (sapaan Benny Dollo) adalah Piala AFF yang akan digelar bulan Desember mendatang. Bukan target juara yang dibebankan kepada Benny, namun performa yang menjanjikan yang ingin dilihat oleh BTN. Dan target yang sebenarnya adalah keharusan Indonesia masuk ke putaran final Piala Asia 2011 yang babak penyisihannya akan dimulai pada tahun 2009.

Sebelum pertandingan resmi, Timnas Senior Indonesia beserta Benny Dollo akan melakoni beberapa pertandingan persahabatan. Dan di bulan Agustus nanti mereka akan ikut meramaikan Piala Kemerdekaan di Jakarta dan Merdeka Games di Malaysia.

Iklan

2 thoughts on “Benny Dollo dan Kursi Pelatih Timnas Senior

  1. bung beny doa besok Tuhan lakukan mujizat nya untuk indonesia vs oman kuncinya adalah andalkan Tuhan dlm setiap pekerjaan mu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s