Belajar Fotografi Part-3


Akhirnya…..

Setelah menunggu sekian lama, akhirnya ditemukan waktu yang tepat untuk upload fotonya. Tengah malam ketika semua orang sedang sibuk mengerjakan tugas sehingga tidak ada waktu lagi bagi mereka untuk mengurangi bandwidth, maka aku manfaatkan momen itu untuk membuat postingan baru yang juga merupakan sambungan dari postinganku sebelumnya.

Dan inilah beberapa moment yang berhasil saya abadikan :

saudara_kembarakbarindonesia

Gambar di atas adalah gambar pertama saya, kemudian saya beri judul “saudara kembar”. Padahal saya tidak tahu apakah mereka satu saudara atau hanya kebetulan mirip.

yang_kuat_yang_berkaratakbarindonesia

Kalo yang di atas, aku belajar memotret dengan teknik makro.
Komentar guruku, “bar…bar…makro itu lebih cocok untuk benda yang kecil-kecil”.
Jawabanku, “siap bozzz….”

awas_kereta_datangakbarindonesia

Kalo yang ini motretnya susah, karena waktu njepret kena semprot berkali-kali oleh penjaga stasiun yang mengira aku mau bunuh diri dengan melompat ke tengah rel kereta api.

blue_skyakbarindonesia

Yang satu ini….hmmm…..asal motret ajah…..

mencari_keberuntunganakbarindonesia

Sambil menjauh menghindari makian penjaga stasiun, aku menuju ke kali jagir. Di sana, aku juga bukan berkeinginan untuk bunuh diri dengan melompat ke sungai.

perjalanan_keretaakbarindonesia

Sedikit bergaya dengan kamera SLR aku mencoba kelebihan kamera ini dengan merubah diafragmanya, dan foto di atas adalah hasilnya (agak gelap…hehehe…).

melamun_di_siang_bolongakbarindonesia

2 thoughts on “Belajar Fotografi Part-3

Tinggalkan Balasan

