Tugas Dari Mas Dhanika


Setelah skian lama ga update blog, tiba-tiba datang sebuah comment datang dari seorang blogger yang kebetulan kuliah di Jurusan Sistem Informasi ITS yang bernama Dhanika. Commentnya memberikan sebuah link ke sebuah postingan yang berisi tentang tugas yang harus aku kerjakan, tugasnya adalah mengisi pertanyaan-pertanyaan tentang kehidupan di SMA yaitu :

1. nama skul kmu?

Singkatannya sih SMALABAYA, namun nama resminya adalah SMA Negeri 5 Surabaya.

2. nama ketua kls kmu?

Ketua kelasnya sih berubah terus tiap tahun, Supaya pengalaman memegang suatu jabatan bisa dirasakan semua orang…

Kelas 1 : nenek-nenek, q ga tega menyebutkan namanya (hahaha…pisss…)

Kelas 2 : bakul dondong alias dondy

kelas 3 : sapa ya??? aq lupa…

3. jabatan kmu di kls?

Rakyat biasa selama 2 tahun pertama, kemudian dijebak buat jadi ketua kelas di tahun ketiga.

4. guru yg paling killer?

Ga ada, yang ada guru yang paling di sayang. Sampek-sampek sebelum kegiatan belajar mengajar di mulai semua siswa mempersiapkan segala sesuatu sebaik-baiknya. Nama bapaknya yaitu Pak Har.

5. nama kepsek kmu?

Namanya mirip dengan nama mantan Presidan Indonesia tapi dibalik, yaitu Wachid Abdurrahman.

6. nama wakepsek km?

Idem dengan Pak Dhanika, tapi memang kenyataan sih klo “wakepsek berubah hampir tiap tahun”. Tapi yang paling berkesan yaitu Pak Syamsul Arifin, Pak Zainail Arifin, dan Bu Clara.

7. pernah jd ktua kls?

sempat…walaupun sekejap mata…

8. pelajaran yg paling gak sk?

Akuntansi…jadi inget waktu dulu ujian, q sama sekali ga belajar dan benar-benar nyonto 100%, soalnya benar-benar tidak suka dan jadinya ga bisa…

(red : jangan d contoh…)

9. keg rutin km di kls?

Nggarap tugas, terutama pagi-pagi karena malemnya ga garap tugas diakibatkan ga tau klo ada tugas.

10. pernah di skors?

Alhamduillah… tidak )

11. sering di hukum?

Alhamdulillah tidak sering, tapi pernah… Gara-gara ga masuk sekolah dan alasannya kecapekan habis jadi panitia LDKMS. Dan ada guru yang tidak menerima alasan saya tersebut.

12. sering bwt PR di skul?

hehehe…iy…

13. tmpt du2k di atur gak?

Jelas donk, kan satu kelas siswa-siswanya suka kerapian.

14. no absen km?

Kelas 1 nomor 31, trus kelas 2 nomer 30, berubah lagi menjadi 29. Bener ga y…???q lali…

15. km jurusan IPA/IPS/BHS?

Ditolak di IPS, trus ga ada kelas Bahasa. Jadi terpaksa menerima kelas IPA…

16. sk bolos gak?

Klo bolos sekolahsih hampir ga pernah, malahan ketika libur panjang aku pingin cepet sekolah. Tapi bolos kelas sering.

17. sering rame?

Rame di lapangan sering, hampir setiap waktu pelajaran kosong dipake maen bola, teriak-teriak….mau nendang teriak, minta di umpan teriak-teriak, ga ngapa-ngapain teriak-teriak…

18. ad adek kls yg rese?

Ga dong kan kakak kelasnya baek-baek…hahaha…

19.klo kk kls?

Adanya sih kakak kelas yang iseng. Mlorotin celana adik kelasnya(cowok), trus ada yang motret dan yang motret adalah cewek paling caem di angkatan itu. ckckck…

20.blh bw hp ke skul?

Boleh, tapi berhubung ga punya, terus yang dibawa apa???

21. pernah brantem di skul?

Di sekolah ga pernah, di rumah sering. Berantem-beranteman sama adik…Enak, selalu menang…hahaha…

22. pel yg paling km sk?

Suka semua kecuali…, tapi nilaiku koq sering jelek y…???

23. tmpt fave di skul?

Serambi mushollah, lapangan tengah, serambi Kelas 1-8, koridor 2-8…

24. ad kantin gak?

Jelas donk, klo makan gimana masak makan di sekolah sebelah. Yang jadi kenangannya yaitu sering ngutang sampek-sampek ada buku utangnya…

25. sk langgar praturan gak?

Sepengetahuan saya tidak, karena tidak merasa jadi ga papa…hahaha…

26. baju sk di kluarin?

Kan siswa rapi, jadi baju selalu di masukkan dalam celana bukan dimasukkan ke dalam tas…

27. sk nyontek?

Sebenarnya sih tidak suka, tetapi terpaksa…

28. nama panggilan km di skul?

Berhubung teman-teman SMAku senang dengan hewan namun jauh dari kebun binatang, maka yang sering jadi korbannya adalah temannya sendiri tak terkecuali aku. Sempat disebut monyet karena dulu jadi anak PA yang suka manjat-manjat sempat juga disebut kelinci karena pernah meranin jadi seekor kelinci waktu lomba drama antar kelas.

29. pesen bwt angkatan di bwh km?

Mungkin klise y, tapi gpp seh…

“Janganlah kamu membanggakan almamatermu, tapi buatlah bangga almamatermu karena dirimu”

30. tag?

Korban yang akan meneruskan tulisan ini :
gelombang pertama :
orangapatiang(deady), blogger-lala(lala), ekasufrina,
yeni, miun(resty), rahasia(dika),
dith(pepe/fitra), iniasif(asif), areklewong(subhi)
gelombang kedua :
taifengcsitsacid(andam), ulphe(ulva)
tugasnya sama kayak di atas, nyritain pengalaman waktu SMA sesuai dengan pertanyaan di atas, itung2 buat nambah tulisan d blog n ngisi kerjaan waktu liburan…
Iklan

15 thoughts on “Tugas Dari Mas Dhanika

  1. Ping-balik: ibnufebry
  2. pepe berkata:

    “24. ad kantin gak?
    Jelas donk, klo makan gimana masak makan di sekolah sebelah……”

    enak nang kantin sekolah sebelah jeh,,,cuci mata pisan
    wkwakkakaka…

  3. kekekeke …. ngisi waktu liburan? aku iki sek ujian pek … klenger iki rasane… mosok take home kabeh …

    seng nomer 8 kok podho karo aku … hwakakakakakakaka …..

  4. ki, aq ndak isa mulih.
    keputih banjir
    gebang yo banjir
    PULAU ITS…….
    Btw, comment mu aneh
    masa aq langsung nge-link ke blogmu??

    btw, tumben majang foto yg MADHEP
    biasanya fotomu tu madhep samping.
    ke-narsisan-mu dah keluar ta??
    alhamdulillah…

    WELCOME TO THE JUNGLE Ki!!
    vivat narsis!!!
    vivat banjir!!! /*loh kok???*/hehhehe

  5. ki, comment q yg diatas salah nama!!
    silly me!!
    wkwkkwkwkwkwk

    namane blom aq ganti pas ngasi comment
    wkwkwkwkwkwkwkw
    sudah terbukti lagi kalo tingkat ke-eroren q MENINGKAT!!!

    km isa bikin program upgrade otakndak?/
    tak beline sini
    pake mata uang GODHONG

    He, hape mu ndang benerin sono!!!!
    ATO UPGRADE AJA!!
    Hehehehe

  6. wkkwkw.. aq gak nyangka km jg d panggil NYET!!!!!
    Akhirnya aq nemuin manusia bernasib sama dengan q!!!!!
    TAPI ALESANQ LEBIH ELEGAN DRPD ALESAN MU YG CM GR2 MANJAT POHON!!! GAK ELEGAN BANGETTTT!!!

    mmmm..
    ki, setelah aq baca…..komen mu no,21 tu gak aq bgt
    heheehhe
    Anyway.. U look sooooooo smart bro!!!
    tp ndak tau aslinya
    wkwkkwk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s