Foto Ulah Israel Laknatullah


Aku tidak bisa mengutarakan banyak kata ketika aku menulis ini. Aku hanya bisa bersedih, mencaci, dan mengutuk ulah-ulah Israel Laknatullah kepada warga Palestina selama beberapa hari terakhir.

Di bawah ini ada beberapa gambar akibat dari serangan besar-besaran tentara Israel Laknatullah.

Bagi anda yang tidak sanggup melihat gambar-gambar sadis sebaiknya jangan melanjutkan.

sumber :
arrahman (percik darah di serambi al-quds akankah kita diam)
arrahman(jihad dan masa depan palestina)
kompas(gempuran israel dilakukan dengan akurasi tinggi)
detik.com(anak-anak korban kekejaman israel)
detik.com(kapal bantuan gaza ditabrak israel)
Iklan

21 thoughts on “Foto Ulah Israel Laknatullah

  1. Israel Laknatullah!!! trus update kabar dari Palestine donk…
    Salam kenal, aq jg alumni smalabaya lo…Generasi brp?!

  2. abi dzikri berkata:

    SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN KEMENANGAN KEPADA PALESTINA DAN SEMOGA ALLAH MENGHANCURKAN ISRAEL YAHUDI LAKNATULLAH. MARI KITA BERSAMA UNTUK MELAKUKAN AKSI KEMANUSIAAN MENGGALANG SOLIDARITAS KEPADA SAUDARA-SAUDARA KITA DI PALESTINA. DAN KITA BERDOA UNTUK KESELAMATAN MASJID AL-AQSO MASJID YANG DIMULIAKAN.

    ALLAHU AKBAR …………ALLAHU AKBAR………ALLAHU AKBAR
    HANCURLAH ISRAEL LAKNATULLAH

  3. Aduh sadis foto yang pertama itu. Kenapa sih manusia kok musti saling membunuh, gak abis pikir aku. Hidup damai kan enak. Ya Allah sadarkanlah manusia manusia yang tersesat ini.

  4. akbarindonesia berkata:

    utk smua :
    maaf untuk semuanya komentarnya yang bersifat mengadu domba saya hapus,
    mohon dimengerti…

  5. Assalamualaikum…

    kunjungan balik niy,,, 🙂 thx ya dah main2 ke blog qu…

    sebenernya ga tega ngeliat foto2 ini… tapi penasaran…
    Semua yang hidup pasti akan kembali ke sisi Allah,,, btp beruntungnya mereka yang syahid di jalan Allah… syurga balasannya…
    Kenapa ada manusia yang hatinya beku&mati seperti bangsa yahudi, yang tega membunuh dan menyakiti anak2 yang tidak bersalah…
    laknat Allah akan datang membalas kekejaman bangsa yahudi…

    Wass…

  6. akbarindonesia berkata:

    @ wanti annurria :
    walaikumsalam…

    sama2, thx juga udah mampir d blogq…
    wah pertanyaan yang sulit d jawab, karena q belom pernah diskusi sama mereka…
    hehehe…
    Semoga mereka diberi kesadaran sehingga bisa tercipta perdamaian yang hakiki di negeri palestine…

  7. fery berkata:

    Q pelajar SMA…………..,

    LAKNATULLAH para zionis ISRAEL………………..,

    Rasakan pembalasan ALlah yang sesungguhnya…….,

  8. HAMBA ALLAH berkata:

    PARA MUSLIM TERUTAMA ARAB SAUDI, MESIR, DAN YORDANIA BERSIKAP HATI-HATI KEPADA ISRAEL DAN AMERIKA, SEKARANG ANDA BANTU MEREKA BESOK MEREKA GANJANG KALIAN (KASUS IRAK DAN AFGANISTAN).
    UNTUK ITU JANGAN MAU DI ADU DOMBA SAMA MEREKA, BAIK BERUPA BANTUAN MILITER DLL NYA (KEAMANAN KAWASAN ) ITU TAKTIK MEREKA, SESUNGGUHNYA MEREKA SERIGALA BERBULU AYAM. INGAT WAHAI RAJA SAUDI DAN PRESIDEN MESIR, BANTULAH KAUM MUSLIMIN TERTINDAS PALESTINA, ANDA AKAN MENANG DI SISI ALLAH SWT.

  9. HAMBA ALLAH berkata:

    IRAN PUNYA HAK DENGAN NUKLIRNYA, AMERIKA DAN ISRAEL LAH YANG BANYAK MENUMPUK SENJATA NUKLIR, KOK DIBIARKAN SAJA, IARAN HARUS DI DUKUNG SEMUA ORANG MUSLIM SE DUNIA, BUKAN IKUT IKUT MEKUCILKANNYA, ISRAEL HARUS DI MUSNAHKAN DI MUKA BUMI ALLAH INI SECEPATNYA, BARU AMAN KITA DI BUMI INI.

  10. yongki agus berkata:

    MUNGKIN BANGSA YAHUDI MERASA DIRINYA LAH YG PALING KUAT,,,,

    TETAPI SESUNGGUHNYA MERAKA ITU PENGECUT YANG HANYA BISA MENINDAS BANGSA YANG LEMAH,,,,

    KLO MEMANG MEREKA KUAT KNAPA HARUS BANGSA YANG TEKNOLOGI PERANGNYA DI BAWAH MEREKA YG MEREKA SERANG,,,,,,

    SUNGGU LAKNATULLAH KAU ISRAEL,,,,

  11. biadab kau isarel,, , ,
    tunggulah penbalasanqu di masa depan, , ,
    kau akan dihancurkan sendiri oleh rakyatmu dan umat islam sedunia
    aq akan memulainya , , ,
    ISRAEL LAKNATULLAH . . .
    sungguh bangsat kau, , , ,
    untuk umat islam semuanya, , ,
    mari kita tingkankan kesatuan dan persatuan kita
    dan ketahuilah, , , orang israel yang berbuat demikian itu halal darahnya , , ,
    MEREKA HALAL KITA BUNUH, , , ,
    ALLAHHU AKBAR , , ,! ! !
    Dan suarakan AKU BENCI ISRAEL, , ,
    dan mari KITA BOIKOT PRODUK2 MEREKA
    sperti NOKIA, SPRITE,COCA-COLA dll , , ,

  12. Hamba Allah berkata:

    demi Allah, ,israel akan hancur,wahai para saudaraku kaum muslim di indonesia. .mari kita do’akan agar israel segera dihancurkan oleh Allah azzawajalla….

  13. IRA ZUMAIRA berkata:

    mereka, palestina tidak akan bersedih..sebab syurga menanti mereka..saat itu akan tiba..saat batu, pohon, tanah akan berbicara..mereka korbankan harta dan jiwa mereka untuk Allah SWT

  14. mereka,bangsa palestina adalah orang-orang pilihan allah,para mujahidin yg syahid dalam membela negara dan keyakinannya…saya hanya bisa berdoa yang terbaik untuk perjuangan saudaraku sesama muslim di palestina…yakinlah surga menanti kalian,apa yang dijanjikan allah dalam alquran akan terwujud untuk rakyat palestina….allahu akbar.
    ______________________________________________________________________________
    amin,,amin,,amin ya rabbal alamin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s