detikcom : Menanti Rooney vs Taufik Hidayat


title : Menanti Rooney vs Taufik Hidayat
Laga Manchester united vs Indonesia All Star bisa jadi bukan satu-satunya pertandingan yang ditunggu saat “Setan Merah” berkunjung ke Jakarta. Duel lain yang tak kalah seru adalah Wayne Rooney vs Taufik Hidayat.

Pertarungan antara atlet dari dua dunia yang berbeda itu memungkinkan terjadi saat MU menggelar turnya di Indonesia pada 18 hingga 22 Juli mendatang. Meski belum ada kepastian dari pihak Setan Merah, namun rencana mempertemukan Taufik dengan Rooney justru datang dari striker internasional Inggris itu.

Bukan Taufik yang bakal pindah cabang ke sepakbola, namun Rooney lah yang ingin menguji kemampuannya bermain tepok bulu dengan menantang peraih medali emas Olimpiade 2004 itu.

“Itu baru wacana, Rooney katanya mau main bulutangkis dengan juara dunia dari Indonesia yaitu Taufik Hidayat,” singkat Ketua Promotor Lokal, Agum Gumelar, di Stadion Utama Bung Karno, Kamis (11/6/2009).

Selain bermain sepakbola, olahraga lain yang digeluti Rooney adalah bertinju, di mana dia juga berteman dekat dengan petinju Inggris Ricky Hatton. Jadi, daripada bertarung Chris John yang merupakan dengan juara dunia tinju asal Indonesia, Rooney jelas lebih aman tanding dengan Taufik.(read more)

One thought on “detikcom : Menanti Rooney vs Taufik Hidayat

  1. wah nih boleh juga rooney kayaknya jago bulu tangkisnya masalahnya dia berani nantang taufik ya paling nggak smashnya ok punya lah , salam kenal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s